If You Love Me More [10/?]

Picture22

Title     : If You Love Me More 10

Author : Dyah Lee

Cast     :   Cho Kyuhyun, Lee Eun Kyo, Hwang Mi Young, Lee Donghae, Jung Soo Jung

Genre : Romance

Rating : G

Note   : Maaf karena kemarin author ada UKK jadi ngepublish FF-nya lama *emang suka telat*. Author ga tau ini ceritanya makin lama makin aneh apa enggak, yang pasti author udah berusaha sebaik mungkin dalam pembuatannya. Maaf untuk typo yang bertebaran dan selamat membaca.

 

***

 

AUTHOR POV

 

“Kau!—”

 

Kyuhyun menatap Eun Kyo tajam, terlihat raut amarah dan kecewa yang bercampur jadi satu di wajah tampannya“Kenapa kau lakukan ini padaku? Kenapa kau mempermainkanku seperti ini?”

 

Eun Kyo menatap Kyuhyun tidak mengerti. Terlihat lipatan-lipatan di dahi gadis itu. Ia tidak mengerti kemana arah pembicaraan pria yang saat ini berdiri dihadapannya itu“Aku tidak tahu apa maksudmu sebenarnya?”

 

“Tsk! Tidak perlu berpura-pura, kau sudah tahu apa maksudku sebenarnya”Kyuhyun berdecak ketika mendengar jawaban Eun Kyo. Apa ucapannya kurang begitu jelas atau gadis yang ia tahu adalah sehabatnya itu pura-pura tidak tahu dengan kata-katanya.

 

“Sungguh Kyu, aku tidak mengerti kemana arah pembicaraan ini sebenarnya? Tolong bicaralah yang lebih jelas”Eun Kyo yang memang sejak awal tidak mengerti mencoba untuk meminta lebih jelas apa maksud dari ucapan Kyuhyun yang begitu tiba-tiba menyudutkan dirinya, menuduhnya hal yang sama sekali belum ia mengerti.

 

“Kau dan Mi Young, kalian hanya ingin mempermainkanku kan? Kalian mempermainkanku lewat e-mail yang selama ini aku kirimkan untuk Mi Young”Eun Kyo membelalakan matanya seketika mendengar penuturan Kyuhyun. Eun Kyo memandang pria yang sangat ia cintai itu penuh dengan keterkejutan dan tidak percaya. Bagaimana bisa Kyuhyun mengetahui rahasia yang sudah lama ia simpan dengan baik?

 

“Kyu dengar. Aku dan Mi Young tidak pernah sekalipun mempermainkanmu dengan e-mail itu. Sungguh, awalnya aku tidak berniat menggantikan Mi Young tetapi sesuatu terjadi dan itu berlanjut hingga kau kembali ke Seoul”Ujar Eun Kyo mencoba menjelaskan kronologi kejadian awal, berharap Kyuhyun mempercayainya. Percaya bahwa ia tidak memiliki niatan untuk mempermainkan pria bermarga Cho yang sangat ia cintai itu.

 

“Itu hanya alasanmu saja”

 

“Sudah kubilang, aku tidak pernah sekalipun berniat mempermainkanmu dengan e-mail itu”Entah harus bagaimana lagi untuk menjelaskannya pada Kyuhyun dan membuat pria itu percaya. Kyuhyun terus mendesak Eun Kyo, memojokkan gadis itu seolah-olah ialah yang menjadi tersangka dalam masalah ini. Eun Kyo hanya bisa menundukkan kepalanya, genangan air sangat terasa dipelupuk matanya.

 

“Tapi kau sudah mempermainkan perasaanku, kau sudah membuatku merasa seperti pria paling bodoh didunia ini. Kau— Akh! Ini benar-benar membuatku gila”Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Ia sangat kecewa. Sangat-sangat kecewa dengan kebohongan Eun Kyo selama ini, seharusnya gadis itu mengatakan yang sejujurnya. Tidak mempermainkannya seperti ini. Seharusnya Kyuhyun juga menyadari perbedaan antara Mi Young dan Eun Kyo dan bisa menyadari bahwa gadis pengirim e-mail selama ini bukanlah Mi Young melainkan Lee Eun Kyo.

 

Tapi semuanya sudah terlambat, sangat-sangat terlambat. Kyuhyun hanya bisa menyesali kebodohannya. Memang selama ini ia tidak terlalu tahu kebiasaan Eun Kyo, karna sejak kecil gadis yang menarik perhatiannya hanya Mi Young seorang. Ini memang kesalahannya, kesalahannya karna terlalu memperhatikan Mi Young dan mengabaikan Eun Kyo.

 

Kyuhyun menatap Eun Kyo dalam diam. Ia tidak tahu harus berkata apalagi untuk meluapkan kekecawaannya. Kepalanya terasa berdenyut dengan tiba-tiba memikirkan masalah ini. Kyuhyun memutar badannya, sepertinya pria itu berniat untuk pergi meninggalkan Eun Kyo yang masih mematung di taman itu. Meninggalkan Eun Kyo yang masih amat terkejut menerima amarah dari pria itu. Eun Kyo masih menundukkan kepalanya, air mata mulai menetes dari kedua mata cantiknya. Kedua bahu gadis itu mulai bergetar diikuti isakan-isakan yang mulai terdengar.

 

Ini memang kesalahannya. Seharusnya dari awal Eun Kyo tidak pernah ikut campur dengan semua hal yang berhubungan antara Kyuhyun dan Mi Young, terutama e-mail itu. Eun Kyo benar-benar menyesal. Sekarang ia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

 

***

 

Kyuhyun mengendarai mobilnya dengan tidak sabaran. Melajukan mobilnya dijalanan dengan kecepatan diatas rata-rata. Untung saja malam itu jalanan Seoul terlihat lengah, hanya ada beberapa mobil yang melintas disana. Kyuhyun terlihat sesekali memijat keningnya. Helaan napas sesekali juga terdengar dari bibirnya. Setelah beberapa menit berselang Kyuhyun membawa mobilnya memasuki area parkir, lebih tepatnya di area parkir sebuah club malam yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi oleh penggila dunia malam.

 

Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya memasuki club malam tersebut. Tepat saat Kyuhyun memasuki tempat itu, terlihat beberapa gadis berpakaian sexy menghampirinya. Menggelayuti Kyuhyun untuk mengajak pria itu bersenang-senang bersama, namun Kyuhyun segera melepas gandengan wanita-wanita itu dan melenggang pergi begitu saja meninggalkan para gadis yang kini terlihat kecewa.

 

Kyuhyun mendudukkan dirinya disalah satu bangku yang berada dipojokkan. Musik khas club malam terdengar begitu keras serasa memekakkan telinga bagi orang yang tidak terbiasa mendengarnya. Tapi sepertinya itu tidak berlaku untuk Kyuhyun, ia terlihat tidak peduli dengan suara-suara itu walaupun ini pertama kalinya ia datang kesana. Seorang pelayan terlihat datang menghampiri Kyuhyun memberikan satu botol alkohol yang sudah dipesan oleh pria itu.

 

“Apa ada lagi yang Anda butuhkan tuan?”

 

“Ani. Kau bisa pergi”Mendengar ucapan Kyuhyun, pelayan itu pun meninggalkan Kyuhyun yang kini mulai menuangkan minuman yang bisa dibilang hampir jarang disentuh olehnya kedalam gelas kaca. Sedikit demi sedikit Kyuhyun mulai meminumnya, merasakan rasa khas minuman itu.

 

Hampir dua jam lamanya Kyuhyun menghabiskan waktunya di club malam itu. Menyesali kebodohannya selama ini, meluapkan kekecewaannya karna kebohongan gadis yang sudah ia anggap sebagai sahabatnya itu. Namun gadis itu juga yang akhir-akhir ini mulai menggoyahkan perasaannya. Gadis itu, Lee Eun Kyo.

 

***

 

Disebuah kamar terlihat seorang gadis mendudukkan dirinya dibalik pintu kamar. Gadis yang tidak lain Lee Eun Kyo itu menangis sesenggukkan. Tepat setelah Kyuhyun pergi meninggalkannya, Eun Kyo langsung berlari meninggalkan taman itu dan kembali ke rumah. Bahkan saat sampai di rumah, Eun Kyo berlari begitu saja memasuki rumahnya tanpa menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh ayah dan ibunya, gadis itu hanya berlari menaiki tangga yang menghubungkan lantai bawah dengan ruang pribadinya. Eun Kyo benar-benar menyesal, menyesali kebodohonnya yang tidak pernah berpikir tentang resiko dibalik apa yang dilakukannya. sepertinya Kyuhyun sangat kecewa padanya karna ia sudah membohongi pria itu.

 

“Mianhae. Jeongmal mianhae”Gumam Eun Kyo terus menangis. Kedua matanya terlihat begitu sembab. Sudah berjam-jam lamanya ia duduk dibalik pintu, menangisi kebodohannya. Ketukan yang berasal dari pintu pun tidak dipedulikannya, Eun Kyo tahu itu adalah ayah dan ibunya yang mencoba untuk mencari tahu keadaannya sekarang.

 

Tiba-tiba deringan ponsel terdengar begitu nyaring, mengagetkan Eun Kyo yang sedari tadi terus menangis. Ia segera merogoh saku jeans-nya, mencari benda persegi panjang itu.

Yeoboseyo?”Ujar sebuah suara berasal dari ponsel Eun Kyo.

 

“Yeo- yeoboseyo. Nuguseyo?”Tanya Eun Kyo setelah melihat nama yang tertera dilayar ponselnya. Ia yakin itu adalah nomor Cho Kyuhyun tapi bagaimana bisa suara seorang wanita yang terdengar dari sana.

 

Maaf nona, apa kau mengenal pemilik ponsel ini?”Sepertinya terjadi sesuatu dengan Kyuhyun. Dan apa ini, kenapa terdengar suara musik seperti ini? Tunggu bukankah ini musik yang biasanya ada di club malam? Jangan bilang saat ini pria itu ada disana

 

“Kau siapa?”Tanya Eun Kyo mencoba memastikan siapa wanita yang menggunakan ponsel Kyuhyun itu.

 

Pelayan club malam. Apa Anda mengenal pemilik ponsel ini? Jika iya, bisakah Anda datang kemari?”Tanya suara wanita disebrang itu sedikit menaikkan intonasi suaranya karna musik yang terdengar begitu keras sangat mengganggu.

 

“Apa yang terjadi? Bagaimana bisa Kyuhyun ada disana?”Eun Kyo terlihat panik. Bahkan ia tidak menjawab pertanyaan wanita pelayan itu. Sebenarnya apa yang terjadi? Jangan bilang jika Kyuhyun jadi seperti ini karna perdebatan mereka ditaman beberapa jam yang lalu.

 

Tuan ini mabuk berat, sepertinya ia datang ke tempat ini sendirian. Bisakah Anda membantunya?

 

“MWO?! A, arraseo. Aku segera kesana, tolong jaga dia untuk sementara”

 

Eun Kyo mematikan sambungan teleponnya seketika. Ia menghapus jejak tangisan dipipinya itu dengan kasar. Gadis itu segera berlari keluar dari kamarnya untuk menemui pria itu. Entah apa yang ada dipikiran Cho Kyuhyun sehingga ia merelakan dirinya mabuk seperti itu, padahal Kyuhyun tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya.

 

 

 

Setelah sampai disebuah club malam tempat dimana Kyuhyun berada, Eun Kyo segera keluar dari taxi yang ditumpanginya. Gadis itu tidak langsung masuk ke dalam club malam itu begitu saja. Ia hanya berdiri didepan sana sembari memandang nama club malam yang terlihat ramai itu. Jujur, Eun Kyo tidak pernah masuk ketempat seperti ini sebelumnya, karna ia tidak begitu suka tempat ramai dengan suara yang hanya akan mengganggu pendengarannya. Tapi bagaimana lagi, kali ini ia harus memaksakan dirinya masuk ke tempat itu karna didalam ada seseorang yang harus ia temui.

 

Eun Kyo mulai melangkahkan kakinya memasuki tempat yang paling ia hindari itu, perlahan tapi pasti gadis itu mulai memasuki area utama. Pemandangan pertama yang ia lihat adalah sekumpulan orang yang sedang menari mengikuti alunan musik yang berdentum cukup keras. Eun Kyo benar-benar tidak suka hal ini, segera ia melangkahkan kakinya untuk mencari pria itu. Bingo, Eun Kyo melihatnya. Pria itu ada disana.

 

“Neo micheoseo?!”Teriak Eun Kyo tepat berdiri dihadapan Kyuhyun yang saat ini tengah tergeletak tidak berdaya dengan beberapa botol minuman terlihat berserakan disekitarnya.

 

“Neo!”Kyuhyun menatap Eun Kyo terkejut. Mata sayu pria itu terus memperhatikan kehadiran Eun Kyo didepannya.

 

“Kajja—”

 

Eun Kyo mengangkat tubuh Kyuhyun dan menyenderkannya pada tubuhnya. Perlahan gadis itu mencoba memapah Kyuhyun dan membawanya keluar dari tempat itu, mungkin ini sedikit mudah membawa kyuhyun keluar dari sana. Eun Kyo memapah tubuh Kyuhyun yang terlihat lemas itu perlahan-lahan keluar dari club malam itu menuju parkiran dimana mobil pria itu.

 

Tak perlu waktu lama untuk mencari mobil milik Kyuhyun. Eun Kyo segera membawa masuk pria bermarga Cho itu kedalam mobil. Dengan susah payah mendudukkan pria itu disamping kemudi. Eun Kyo juga mendudukkan dirinya dibalik kemudi dan mulai melajukan mobil itu meninggalkan area club malam.

 

***

 

“Ya Tuhan! Kyuhyun-ah apa yang terjadi padamu?”Ujar ibu Kyuhyun terkejut seketika saat melihat putra tunggalnya itu tengah bersandar disamping Eun Kyo dalam keadaan tidak sadar.

 

“Kyuhyun. Dia mabuk, Ahjumma”

 

“Cepat masuklah”Mendengar ucapan ibu Kyuhyun, Eun Kyo pun membawa Kyuhyun memasuki rumahnya.

 

Eun Kyo dan ibu Kyuhyun bersama-sama memapah Kyuhyun menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Sebenarnya banyak pertanyaan yang ada dibenak ibu Kyuhyun, namun saat ini bukan waktunya menanyakan hal itu pada Eun Kyo.

 

“Kyo-ya, kau bisa membawa Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya sendirian kan? Ahjumma akan menyiapkan air hangat untuknya”

 

“Ne Ahjumma”

 

Ibu Kyuhyun melenggang pergi meninggalkan Eun Kyo dan Kyuhyun yang kini berada didepan kamar pria itu. Eun Kyo membuka kenop pintu yang ada didepannya dan kembali memapah Kyuhyun dengan perlahan masuk ke dalam kamar.

 

Tepat saat Eun Kyo menutup pintu kamar, tiba-tiba saja tubuhnya didorong kebelakang hingga membentur pintu yang baru saja ditutup olehnya. Gadis itu sangat terkejut, kini ditatapnya pria yang baru saja mendorongnya itu yang juga tengah menatapnya dengan tatapan tajam.

 

“Wae?”Ketakutan terlihat begitu jelas di wajah cantik Lee Eun Kyo saat memandang Kyuhyun yang menatapnya tajam.

 

“Kenapa kau lakukan ini padaku? Kenapa?”Suara Kyuhyun terdengar lirih. Terlihat raut yang begitu lelah di wajah Kyuhyun. Tidak ada lagi tatapan dingin ataupun tajam.

 

“M-Mianhae”

 

“Kau sudah mempermainkanku”

 

“Kyu—”

 

“Kau jahat Lee Eun Kyo”

 

“Kyu, dengar—”

 

“Aku mencintaimu”

 

“N- Ne?”

 

Kyuhyun semakin mempersempit jaraknya dengan Eun Kyo. Ditatapnya kedua bola mata cantik yang ada didepannya itu dengan kesungguhannya.

 

“Aku mencintaimu Lee Eun Kyo”

 

Tiba-tiba Kyuhyun menautkan bibirnya pada bibir Eun Kyo. Mengusapkannya dengan lembut dan penuh kehati-hatian. Entah karna pengaruh alkohol atau bukan yang pasti perlakuan Kyuhyun itu membuat Eun Kyo membelalakkan matanya seketika. Terkejut. Eun Kyo tidak dapat melakukan apapun, rasanya seluruh aliran darahnya berhenti seketinya, udara yang ada disekitanya pun seperti menghilang begitu saja.

 

Kyuhyun melepaskan ciumannya selang beberapa detik kemudian. Ditatapnya kembali wajah gadis yang telah mengalihkan perasaannya itu. Gadis yang ternyata selama ini selalu setia menemaninya dan memberinya semangat walau hanya melalui sebuah e-mail.

 

“Saranghae”Tepat saat Kyuhyun mengucapkan kata itu, ia kembali jatuh pingsan dipelukan Eun Kyo. Mungkin karna efek alkohol yang diminum pria itu dalam jumlah banyak membuatnya jadi seperti ini.

 

“K- Kyuhyun-ah?”

 

Eun Kyo kembali memapah Kyuhyun ke arah ranjang milik pria itu yang tidak jauh dari tempatnya. Dengan hati-hati Eun Kyo membaringkan Kyuhyun ke atas ranjang.

 

Malam ini terasa seperti mimpi baginya. Pertengkarannya dengan Kyuhyun beberapa jam yang lalu hingga saat ini dalam keadaan mabuk pria itu bilang bahwa ia mencintainya. Haruskan Eun Kyo percaya dengan kata-kata seseorang yang tengah mabuk? Entahlah, yang pasti ini membuatnya bahagia, seorang Cho Kyuhyun yang selama ini diam-diam ia cintai itu menyatakan cinta padanya. Eun Kyo terus memperhatikan raut wajah Kyuhyun yang terlihat tenang itu. Ia kembali teringat saat Kyuhyun tiba-tiba menciumnya, ini sungguh tidak bisa dipercaya. Hal yang tidak pernah Eun Kyo bayangkan sebelumnya.

 

“Nado saranghae”Gumam Eun Kyo terus menatap wajah pria yang dicintainya itu.

 

***

 

Matahari terlihat bersinar begitu terang. Tentu saja, saat ini jam sudah menunjukkan pukul enam pagi.

 

Namun tidak pada ruangan itu yang terlihat masih gelap, hanya lampu tidur yang masih menyala dan menjadi sumber cahaya didalam ruangan tersebut. Terlihat seorang pria yang tengah tertidur diatas ranjang itu menggeliat. Perlahan-lahan ia membuka matanya. Dirasakan kepala pria itu berdenyut tiba-tiba saat ia mencoba mendudukkan dirinya diatas ranjang. Tidak sengaja kedua mata pria itu menangkap pemandangan yang tidak biasa didalam kamarnya, seorang gadis tengah tertidur pulas diatas sofa yang berhadapan dengan ranjangnya.

 

Gadis yang ternyata selama ini menemani hari-harinya saat ia merasa bosan. Gadis yang ia tahu menjadi penyemangat hidupnya saat ia merasa lelah. Gadis misteriusnya itu. Lee Eun Kyo.

 

Kyuhyun memutuskan untuk beranjak dari ranjangnya. Kembali Kyuhyun memegang kepalanya yang terasa pusing, efek karna ia mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak. Pria itu kini berjalan ke arah sofa yang ada dihadapannya, tempat dimana gadis itu berada. Kyuhyun memilih mendudukkan dirinya diatas meja kayu yang berada didepan sofa itu, berhadapan dengan Eun Kyo agar ia bisa melihat wajah cantik gadis itu saat tertidur.

 

Sepertinya gadis itu menjaganya semalaman dan akhirnya tertidur diatas sofa. Lagi-lagi penyesalan kembali muncul dalam diri Kyuhyun, membuat gadis yang mulai ia cintai itu jadi seperti ini.

 

“Mianhae”Kyuhyun membelai pipi kiri Eun Kyo dengan tangannya. Mengusapnya dengan lembut.

 

Kyuhyun terlonjak kaget saat kedua mata indah itu tiba-tiba terbuka dan menatapnya dengan tatapan polos. Tatapan khas seseorang yang baru saja bangun dari tidurnya.

 

“E-eoh! K-kau sudah bangun?”Eun Kyo segera membenarkan posisi duduknya. Mengalihkan pandangannya ke tempat lain untuk menghindari tatapan Kyuhyun yang membuatnya gugup karna ia kembali teringat kejadian tadi malam.

 

“N-ne”Kyuhyun rasa ada yang aneh dengan dirinya. Bagaimana bisa sekarang ia merasa begitu gugup saat berhadapan dengan Eun Kyo, padahal selama ini ia tidak pernah merasakan hal seperti ini saat bersama gadis itu.

 

Beberapa menit berlalu, mereka berdua masih duduk berhadapan tanpa saling berbicara satu sama lain.

 

“Itu—”Ujar Kyuhyun dan Eun Kyo tiba-tiba bersamaan ingin mengucapkan sesuatu yang sepertinya mengganjal dikepala mereka masing-masing.

 

“Kau dulu”Kyuhyun mempersilahkan Eun Kyo untuk berbicara terlebih dahulu.

 

“Ani. Kau dulu saja”

 

“A-arraseo. I-itu—”Kyuhyun ingin sekali mengucapkan sesuatu pada Eun Kyo. Tapi kenapa rasanya begitu sulit untuk mengeluarkan kata-kata itu dari bibirnya. Kyuhyun menatap Eun Kyo gugup, sesekali pria itu menghembuskan napasnya gusar membuat Eun Kyo yang sedari tadi menunggunya berbicara mengernyit heran.

 

“M-Maaf karna selama ini aku membuatmu terluka”

 

“Kyu”

 

“Seharusnya aku menyadarinya sejak awal, menyadari bahwa gadis itu bukan Mi Young. Tapi perlu kau tahu sebelum aku mengetahui kebenarannya, kau sudah menggoyahkan perasaanku”Eun Kyo hanya diam mendengarkan setiap kalimat yang keluar dari bibir Kyuhyun. Menunggu apa yang akan diucapkan pria itu selanjutnya.

 

“Maaf karna sudah membuatmu menangis dan berkorban banyak untukku. Tapi mulai detik ini kau tidak akan pernah merasakan hal itu lagi, karna mulai sekarang aku jadi milikmu”

 

“MWO? Apa maksumu?”Eun Kyo menatap Kyuhyun bingung. Tidak mengerti apa maksud ucapan terakhir pria itu.

 

“Aku mencintaimu Lee Eun Kyo”

 

Eun Kyo membelalakkan matanya mendengar kata-kata pria yang duduk didepannya itu. Jadi benar apa yang diucapkan Kyuhyun tadi malam itu bukan karna efek alkohol yang membuat pria itu berbicara tanpa arah. Tapi apa yang dikatakan Kyuhyun semalam apa adanya, bahwa pria itu memang mencintainya. Ini bukan hanya sebuah mimpi kan?

 

“Aku mencintaimu jauh sebelum aku menyadari perasaanmu dan mengetahui pengirim e-mail itu adalah kau. Tapi setelah aku mengetahui semuanya, itu membuatku semakin yakin jika gadis yang benar-benar aku cintai adalah kau Lee Eun Kyo”Kyuhyun menggenggam kedua tangan Eun Kyo. Ditatapnya kedua bola mata cantik milik Eun Kyo dengan sungguh-sungguh, berharap agar Eun Kyo dapat melihat keseriusan dari setiap kata yang dilontarkannya untuk Eun Kyo.

 

“Aku juga mencintaimu Kyu. Sangat-sangat mencintaimu”Ujar Eun Kyo membuat senyum terlukis jelas dibibir Kyuhyun. Ia segera menarik Eun Kyo kedalam pelukannya, membenamkan kepala Eun Kyo ke ke dada bidangnya.

 

Inikah kejutan yang Tuhan berikan untuk Eun Kyo? Sungguh ia sangat berterimakasih karna pria yang selama ini ia cintai ternyata juga mencintainya. Eun Kyo tidak pernah menyangka jika pria itu juga memliki perasaan yang sama dengannya.

 

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya ke tubuh Eun Kyo. Mencium puncak kepala gadis itu dengan sayang. Mulai hari ini Kyuhyun berjanji akan membuat gadis itu bahagia, melakukan apapun yang bisa membuat gadis itu tersenyum. Kyuhyun tidak akan pernah mengulangi kebodohannya lagi dengan menyia-nyiakan gadis yang begitu mencintainya itu.

 

Cukup lama mereka saling menyalurkan rasa cinta mereka melalui pelukan itu. Namun tiba-tiba saja Eun Kyo melepas pelukan Kyuhyun, menjauhkan dirinya dari Kyuhyun. Melihat itu, Kyuhyun hanya bisa menyernyit heran dengan sikap Eun Kyo yang melepaskan pelukannya begitu saja.

 

“Wae?”

 

“Aku rasa ini salah. I-ini— Maaf”Eun Kyo beranjak dari sofa. Gadis itu berjalan cepat ke arah pintu kamar Kyuhyun membuat pria itu kebingungan. Namun dengan sigap Kyuhyun segera berlari untuk menghentikan langkah Eun Kyo.

 

Baru saja Eun Kyo akan membuka kenop pintu, kini dirasakannya sebuah tangan mencekal pergelangan tangannya. Membuat gadis itu menghentikan niatnya untuk membuka pintu. Kyuhyun membalikkan badan Eun Kyo dan mendorongnya hingga membentur pintu kamarnya, persis seperti apa yang dilakukannya tadi malam.

 

“Kanapa kau pergi begitu saja? Ada apa?”Tanya Kyuhyun meminta penjelasan atas sikap Eun Kyo yang tiba-tiba ingin pergi begitu saja.

 

“Kumohon lepaskan aku, Kyu”Eun Kyo mencoba melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dipergelangan tangannya. Namun dengan sekuat tenaga Kyuhyun tetap bertahan menggenggam tangan Eun Kyo.

 

“Wae? Katakan kenapa aku harus melepasmu?”Kyuhyun sedikit meninggikan suaranya. Ia benar-benar tidak mengerti jalan pikiran Eun Kyo yang tiba-tiba berubah seperti ini. Jika memang ada masalah bukankah seharusnya gadis itu mengatakannya pada Kyuhyun agar ia mengerti apa yang diinginkan oleh Eun Kyo

 

“Kumohon hentikan semua ini”

 

TO BE CONTINUE

 

Iklan

22 thoughts on “If You Love Me More [10/?]

  1. Yah ampuuunn..lg tegang2nya kok tbc??? Waee waeee?? Hahaha…..
    hmmm kyk nya gantian nih kyuhyun yg ngejar eun kyo

  2. Kakakk perpanjang dong ceritanya, lagi seru”nya ini 😀 wah miyoung jd hambatan ckk.. lanjuuttt jgn lama neeeeee kk cantik

  3. Ahh TBC kenapa pas lagi seru – seru nya harus TBC… Oh ya eon aku mau nanya inspirasi FF ini dari film india bukan ? 😀

  4. Jangan bilang eun kyo inget ma miyoung ? Hello!! Kan miyoung gga terlalu suka ma kyu, biarin aja gitu,, masa iya mo ngalah gegara miyoung dah kaik sodara? Next part kapann 😥

  5. Huaaaaa ktinggalan…:(
    Huh psti eun kyo gk tega ma mi young.., ohh ayolah kyo kn u jg sk ma kyu jd egois dkt gpp x toh slama ini u jg udh mnderita lht kyu ma young dkt trs.. Kyu u jgn mnyerah tuk dpetin kyo ea..
    Next part di tnggu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s