If You Love Me More [9/?]

Picture22

Title     : If You Love Me More 9

Author : Dyah Lee

Cast     :   Cho Kyuhyun, Lee Eun Kyo, Hwang Mi Young, Lee Donghae, Jung Soo Jung

Genre : Romance

Rating : G

Note   : Maaf untuk typo yang bertebaran. Maaf jika terlalu lama menunggu kelanjutan part ini, karena terjadi sesuatu author sempat berhenti menulis. Terima kasih yang sudah bersedia menunggu. selamat membaca

 

 

***

 

 

AUTHOR POV

 

“Kyo-ya—”

 

Kyuhyun segera berlari untuk menghampiri Eun Kyo. Mereka saat ini tengah berada di area parkir, tempat dimana mobil Kyuhyun berada. Saat mereka akan kembali ke mobil Kyuhyun, tiba-tiba saja terlihat sebuah mobil tengah melaju dari arah samping gadis itu. Eun Kyo yang berjalan didepan Kyuhyun sepertinya sedang tidak fokus sehingga membuat gadis itu tidak menyadari kemunculan mobil dari arah sampingnya.

 

Dengan cepat Kyuhyun mencoba untuk menggapai tubuh Eun Kyo. Pria itu segera menarik lengan Eun Kyo, menjauhkan gadis itu dari jalan yang akan dilalui oleh mobil yang melaju dari arah sampingnya. Eun Kyo yang memang tidak menyadari keberadaan mobil itu begitu terkejut saat merasakan sebuah tangan menariknya. Eun Kyo semakin terkejut saat dirasakan tubuhnya membentur tubuh seseorang yang baru saja menariknya.

 

Kepalanya jatuh tepat didada bidang milik Cho Kyuhyun. Bahkan pria itu kini mendekap tubuhnya begitu erat dengan posisi tangan kirinya yang melingkar sempurna dipinggang Eun Kyo dan tangan kanan yang memegang kepalanya. Ia benar-benar tidak bisa bernapas. Bukan karna Kyuhyun yang memeluknya terlalu erat, tetapi karna posisi mereka lah yang membuat Eun Kyo tidak bisa bernapas.

 

“Ya! Perhatikan jalanmu”Teriak si pengendara terlihat emosi dari dalam mobilnya yang berhenti dan kembali melajukan mobilnya meninggalkan kedua orang itu yang masih setia diposisinya.

 

“Gwaenchana?”Tanya Kyuhyun lirih tepat di telinga Eun Kyo.

 

Eun Kyo mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah Kyuhyun. Terlihat raut kekhawatiran di wajah Kyuhyun saat pria itu juga membalas tatapan Eun Kyo.

 

“G, Gwaenchana”

 

Kontak mata antara Kyuhyun dan Eun Kyo pun masih berlangsung. Cukup lama mereka berada diposisi itu hingga akhirnya Kyuhyun kembali memeluk gadis itu erat, menyenderkan kepalanya diatas kepala Eun Kyo yang didekap olehnya.

 

“Jangan pernah mengulanginya. Jangan pernah melakukan hal seperti ini lagi, mengerti?”Ujar Kyuhyun lirih.

 

Eun Kyo hanya menganggukkan kepalanya yang masih berada dalam pelukan Kyuhyun, mengiyakan kata-kata pria itu. Beberapa detik berlalu, Kyuhyun kini melepaskan pelukannya dari Eun Kyo. Digenggamnya tangan kanan gadis itu dan mengajaknya untuk memasuki mobil Kyuhyun yang terparkir disana.

 

***

 

Kyuhyun membaringkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya. Ia baru saja sampai dirumah setelah beberapa jam lamanya ia menghabiskan waktu untuk menikmati festival kebudayaan yang diadakan setiap tahun. Tanpa melepaskan sepatu dan jaket, Kyuhyun sudah dengan nyamannya menikmati kasur empuknya dengan kedua kaki yang berayun-ayun di ujung ranjang.

 

Pria itu menghembuskan napasnya perlahan-lahan. Kini pikirannya kembali teringat dengan kejadian yang baru saja terjadi. Kejadian dimana Eun Kyo hampir saja tertabrak oleh sebuah mobil yang melaju -cukup kencang. Namun bukan itu yang sebenarnya ada dikepala Kyuhyun saat ini, tapi kejadian dimana Kyuhyun yang dengan paniknya menarik gadis itu kedalam pelukannya. Memeluknya begitu erat, sangat-sangat erat. Entah kenapa pada detik itu juga ia merasakan perasaan aneh itu kembali. Jantungnya pun berdetak begitu cepat saat tubuh Eun Kyo berada didalam pelukannya.

 

Ini sudah kesekian kalinya Kyuhyun merasakan perasaan aneh ini saat disamping Eun Kyo. Sebenarnya apa yang terjadi pada dirinya, Kyuhyun benar-benar tidak mengerti. Yang Kyuhyun rasakan adalah akhir-akhir ini perasaannya mulai goyah. Mungkinkah ia menyukai Lee Eun Kyo?

 

Sebuah ketukan yang berasal dari pintu terdengar cukup keras membangunkan Kyuhyun dari lamunannya. Pria itu yang sedari tadi hanyut dalam pikirannya kini beranjak dari ranjang dan berjalan mendekati pintu kamarnya. Pintu kamar terbuka, menampakkan seorang wanita paruh baya yang sangat dikenalnya berdiri disana dengan sebuah nampan dengan segelas susu dan sepiring kue yang ada diatasnya.

 

“Eomma”Panggil pria itu pada wanita paruh baya yang ia panggil ibu itu kini berjalan memasuki kamar putranya, meletakkan nampan beserta isinya itu diatas meja belajar.

 

“Kau tidak ikut makan malam, jadi Eomma bawakan segelas susu dan sedikit cemilan. Setidaknya ini bisa menambah energimu”Jelas sang ibu mengusap pipi putranya itu lembut. Pria itu hanya mengangguk dan tersenyum tipis menerima perlakuan dari ibunya.

 

“Kau. Ada masalah?”Tanya ibu Kyuhyun terlihat khawatir menatap wajah putranya itu. Memang sejak kembalinya pria itu ke rumah sikapnya sedikit aneh, begitu sampai di rumah Kyuhyun langsung masuk ke kamarnya. Tidak berkumpul di ruang keluarga bersama ayah dan ibunya, bahkan pria itu menolak makan malam. Membuat ayah dan ibunya begitu khawatir.

 

“Ani”

 

“Arraseo, kalau begitu Eomma keluar. Beristirahatlah”Ibu Kyuhyun keluar dari kamar putranya, meninggalkan Kyuhyun yang kini berjalan menuju kursi meja belajarnya. Memilih untuk mendudukkan dirinya disana, dan kembali larut dalam pikirannya.

 

***

 

NEXT DAY

 

AT PARK OF UNIVERSITY

 

“Hai Nona Lee”Panggil seorang pria tepat ditelinga gadis yang saat ini tengah menikmati waktu sendirinya di taman. Lee Donghae, pria itu tepat berdiri dibelakang gadis itu dan kini mendudukkan dirinya disamping Eun Kyo.

 

“Kau tahu Donghae-Ssi, kau itu seperti hantu. Selalu saja muncul tiba-tiba”Gerutu Eun Kyo mempoutkan bibirnya karna sedikit kesal dengan pria yang duduk disampingnya itu, membuatnya terkejut karna kedatangan Donghae yang begitu tiba-tiba.

 

“Jinjja? Tidak masalah jika aku menjadi hantu, asalkan aku bisa berada disampingmu ”Donghae hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Eun Kyo barusan, ditambah ekspresi gadis itu yang mempoutkan bibirnya semakin membuatnya merasa gemas melihat Eun Kyo.

 

“Apa bisa aku artikan ini sebagai rayuan gombalmu Tuan Lee?”Eun Kyo menyipitkan matanya menatap pria yang duduk disampingnya itu.

 

“Eung, tentu. Jika kata-kataku bisa membuat hatimu merasa berbunga-bunga”Donghae kembali tersenyum. Gadis lugu yang duduk disampingnya benar-benar membuat pria itu begitu tertarik untuk lebih mengenalnya, membuat Donghae juga bisa merasakan kenyamaan saat berada disamping Eun Kyo.

 

“Kau ini”

 

“Ya! Ngomong-ngomong dimana Mi Young-Ssi dan Soo Jung-Ssi? Biasanya mereka selalu bersamamu”Tanya Donghae setelah menyadari kedua gadis yang biasa terlihat bersama dengan Eun Kyo kini tidak tampak ada disekitar gadis itu.

 

“Kau sepertinya beruntung Donghae-Ssi, kedua gadis yang kau tanyakan itu sedang berjalan ke arah kita”Jawab Eun Kyo menatap kedua gadis -Mi Young dan Soo Jung- itu dari jauh yang tengah berjalan kearah dimana Eun Kyo berada. Donghae pun mengikuti kemana arah pandangan Eun Kyo sekarang, memang benar kedua gadis yang baru saja ia tanyakan itu kini berjalan ke arah dimana ia dan gadis yang ada disampingnya berada.

 

“Apa yang sedang kalian lakukan?”Tanya Mi Young. Saat ini gadis itu dan Soo Jung sudah berdiri tepat dihadapan Eun Kyo dan Donghae, jangan lupakan Kyuhyun yang juga ikut bersama kedua gadis itu. Kyuhyun berdiri dibelakang Mi Young dan Soo Jung, lagi-lagi tatapan tidak suka diperlihatkan pria itu untuk Donghae.

 

“Hanya mengobrol. Kau tidak perlu cemburu melihatku bersama Eun Kyo-Ssi, Nona Hwang Mi Young. Jika kau ingin kau boleh mengajakku mengobrol bersama”Donghae mengedipkan sebelah matanya saat menjawab pertanyaan Mi Young, membuat gadis itu berdecak tidak percaya dengan pria bermarga Lee itu.

 

“Kau lucu sekali Tuan Lee. Tidak, terimakasih. Aku lebih senang menikmati waktuku untuk merilekskan pikiran karna melihat tingkahmu itu”Donghae hanya terkekeh geli mendengar jawaban Mi Young. Sementara gadis itu hanya memandang Donghae dengan tampang datarnya. Donghae pun beranjak dari duduknya, merapikan kembali kemejanya.

 

“Arraseo, kalau begitu sebaiknya aku pergi. Semakin lama suasana disini terasa aneh. Aku pergi”Donghae pun mulai berjalan meninggalkan keempat orang yang ada ditaman itu setelah ia kembali melihat tatapan tidak suka dari Kyuhyun. Ketiga gadis itu hanya mengernyit heran melihat kepergian Donghae, terutama Lee Eun Kyo. Pria itu menurutnya terlihat sangat aneh, datang begitu tiba-tiba dan kini pergi begitu saja, benar-benar tidak bisa dipercaya.

 

Kyuhyun kini terlihat bisa bernapas lega saat pria yang menurutnya menjengkelkan itu akhirnya pergi dari hadapannya, salah satu hal terbaik dalam harinya adalah ketika ia tidak melihat Lee Donghae itu ada disekitarnya terutama disekitar Mi Young dan Eun Kyo. Ia masih mengingat betul ucapan pria itu saat mereka bertemu pertama kalinya

 

Aku? Aku pria yang sangat mengagumi kedua gadis itu

 

Itu adalah serentetan kata yang diucapkan oleh pria itu untuk pertama kalinya. Mengagumi Mi Young dan Eun Kyo? Tsk, ini sungguh pengakuan yang sangat menjengkelkan bagi Kyuhyun.

 

“Kajja”Ajak Kyuhyun tiba-tiba mengalihkan perhatian Mi Young, Eun Kyo dan Soo Jung. Tangan pria itu kini terlihat menggenggam erat tangan halus milik Mi Young.

 

“Kemana?”Tanya Mi Young terlihat sedikit terkejut.

 

“Lebih baik kau ikut saja, mengerti?— Maaf nona-nona sepertinya aku harus membawa Hwang Mi Young pergi”

 

“Kau sungguh menyebalkan Kyuhyun-ah, selalu saja mengajak Mi Young pergi berdua dan meninggalkan kami seperti ini. Benar-benar menjengkelkan”Ujar Soo Jung mempoutkan bibirnya. Sedikit sebal dengan sikap Kyuhyun yang selalu saja meninggalkannya dan Eun Kyo seperti ini, namun ia sendiri juga tahu maksud Kyuhyun. Pria itu ingin menghabiskan waktu berdua dengan Mi Young.

 

“Ya! Nona Jung Soo Jung, kau tidak bermaksud untuk melarang kami pergi berdua kan? Ayolah, aku berencana untuk mengajak Mi Young jalan berdua, benarkan Nona Hwang?”Kyuhyun mengedipkan sebelah matanya menatap Mi Young yang saat ini tersenyum geli setelah mendengar ucapan Kyuhyun.

 

“Arraseo. Pergilah! Sebelum aku benar-benar menghancurkan kencan kalian berdua”Mi Young dan Kyuhyun hanya bisa tertawa mendengar penuturan Soo Jung, sahabatnya itu memang sedikit menggemaskan.

 

Disisi lain Eun Kyo hanya bisa tersenyum getir melihat Kyuhyun dan Mi Young. Mereka akan pergi berdua. Mungkin ini sudah menjadi hal biasa bagi Eun Kyo tapi tetap saja itu membuat perasaannya begitu tersiksa, apalagi Kyuhyun begitu terang-terangan mengajak Mi Young pergi berdua didepannya. Sungguh, sampai kapan Eun Kyo harus merasakan rasa sakit ini. Jika bisa, Eun Kyo ingin menghapus perasaan ini, melupakan perasaan cintanya untuk pria yang sama sekali tidak pernah memandang kearahnya.

 

Kyuhyun dan Mi Young pun melenggang pergi meninggalkan Eun Kyo dan Soo Jung yang masih berdiri disana menatap kepergian mereka. Eun Kyo terus menatap punggung Kyuhyun yang semakin menjauh. Hanya Kyuhyun. Kedua bola mata gadis itu nanar seketika, air mata tiba-tiba menggenang dipelupuk matanya. Namun, sebisa mungkin ia menahannya agar cairan itu tidak jatuh membasahi pipinya. Mungkin ini saatnya Eun Kyo menyerah, menyerah dengan perasaannya yang hanya membuat dirinya tersiksa, mungkin ini saatnya ia menghapus perasaan itu dari hatinya.

***

 

“Kyu, sebenarnya kita mau kemana eoh?”Tanya Mi Young sedikit penasaran kemana Kyuhyun akan membawanya kali ini. Sekarang mereka berdua berada didalam mobil milik Kyuhyun yang tengah melaju ditengah keramaian jalanan Seoul.

 

“Pergi ke tempat yang akan membuatmu semakin mengagumiku”Jawab Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya. Mendengar jawaban Kyuhyun sontak membuat Mi Young menatap pria yang ada disampingnya itu seketika, ia hanya bisa terkekeh geli.

 

“Kau ini benar-benar—”

 

“Kita sudah sampai”Ujar Kyuhyun menghentikan laju mobilnya setelah menempuh perjalanan selama dua puluh menit dari kampus mereka, Kyuhyun menghentikan mobilnya tepat didepan sebuah restoran yang bisa dibilang cukup mewah.

 

Mi Young sedikit terkejut saat mendapati mereka berada didepan restoran Eropa, tidak biasanya seorang Cho Kyuhyun mengajaknya ke tempat ini“Restoran? Apa maksudmu tempat ini akan membuatku semakin mengagumimu Tuan Cho? Kau lucu sekali”

 

Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi pertanyaan gadis yang duduk disampingnya itu. Ia pun bergegas keluar dari mobilnya dan berjalan kesisi dimana Mi Young berada dan segera membukakan pintu mengajak gadis itu untuk memasuki restoran yang sudah ia sewa untuk makan bersama dengan Mi Young.

 

 

Disalah satu meja yang menghadap ke jendela yang menampakkan keindahan kota Seoul terlihat kedua orang itu duduk disana. Kyuhyun dan Mi Young sedang menikmati jamuan makan malam yang disajikan oleh beberapa orang pelayan yang ada disana. Di restoran itu hanya ada mereka berdua, tidak ada pengunjung lain. Kyuhyun benar-benar menyewa seluruh tempat itu hanya untuk mereka, sepertinya pria itu ingin mengadakan makan malam romantis bersama Mi Young.

 

“Apa kau menyukainya?”Tanya Kyuhyun disela-sela kegiatan makannya. Ditatapnya Mi Young yang saat ini ikut menghentikan kegiatan makannya juga dan mengalihkan pandangannya menatap pria yang duduk didepannya itu.

 

“Apapun yang kau lakukan aku selalu menyukainya Kyu”Mi Young tersenyum setelah mengucapkan serentetan kata-kata itu, membuat Kyuhyun ikut mengembangkan senyumnya. Ia bersyukur, apa yang sudah dilakukannya bisa membuat gadis bermarga Hwang itu bahagia.

 

“Malam ini kota Seoul terlihat sangat indah. Apalagi bintang-bintang yang menghiasi langit malam ini, menambah keindahan kota ini”Kini pandangan Mi Young beralih keluar jendela. Melihat keindahan malam kota Seoul dari balik kaca restoran tempat ia dan Kyuhyun menikmati waktu berdua. Kyuhyun yang sedari tadi terus menatap wajah cantik Mi Young ikut mengalihkan tatapannya ke luar jendela, ikut mengagumi keindahan kota kelahirannya itu.

 

“Mengenai bintang, aku jadi ingat sesuatu. Seseorang pernah mengatakannya padaku bahwa jika merindukan seseorang kau hanya perlu melihat bulan dan bintang-bintang diatas langit itu, anggap bintang disana sebagai orang yang kau rindukan”

 

“Benarkah? Siapa dia?”Tanya Mi Young membuat Kyuhyun mengalihkan tatapannya, pria itu sedikit terkejut mendengar pertanyaan Mi Young itu.

 

“Mwo? Ya! Bukankah kau sendiri yang mengatakannya padaku? Bagaimana kau bisa melupakan kata-katamu sendiri”

 

“Aku? Kapan? Aku tidak merasa pernah mengatakan kata-kata itu padamu”Kyuhyun hanya bisa mengernyitkan dahinya mendengar penuturan Mi Young. Mana mungkin gadis itu bisa melupakan kata-kata sendiri? Ayolah walaupun sudah beberapa waktu berlalu saat gadis itu mengatakannya, tidak mungkin ia melupakannya begitu saja kan?

 

“Young-ah, bagaimana bisa kau melupakannya? Kau tidak ingat jika kau yang menuliskan kata-kata itu di e-mail yang kau kirimkan untukku?”Kyuhyun kembali mencoba untuk meyakinkan Mi Young. Ditatapnya kedua bola mata gadis itu yang saat ini terlihat kebingungan dengan ucapannya.

 

“E-mail?”Mi Young kembali terlihat berpikir“Itu.. Maafkan aku Kyuhyun-ah”Ujar Mi Young tiba-tiba menundukkan kepalanya.

 

“Wae? Kenapa kau meminta maaf?”Melihat ekspresi Mi Young membuat Kyuhyun semakin dibuatnya. Kyuhyun benar-benar tidak mengerti, apa ada yang salah dengan ucapannya barusan?

 

“Maafkan aku Kyuhyun-ah. Maaf selama ini aku belum memberitahukannya padamu. Sebenarnya selama ini yang selalu setia membalas e-mailmu bukan aku, melainkan Eun Kyo. Eun Kyo-lah yang sudah menghabiskan sebagian waktunya untuk membalas e-mail yang selalu kau kirimkan untukku”

 

Kyuhyun membelalakan matanya seketika mendengar pernyataan Mi Young itu“Mwo? K, Kau, Kau bercanda kan?”

 

“Ani”

 

“Kumohon hentikan lelucon ini. Sungguh, ini sangat tidak lucu Young-ah!”Terdengar Kyuhyun sedikit meninggikan nada bicaranya yang sontak saja membuat Mi Young mengalihkan pandangannya menatap Kyuhyun.

 

“Maafkan aku”Mi Young kembali menundukkan kepalanya. Diremas kedua tangannya, hal yang selalu dilakukan Mi Young saat ia sedang merasa ketakutan.

 

Kyuhyun hanya bisa menghembuskan napasnya kasar. Entah lelucon apa yang sedang ia hadapi sekarang, yang pasti semua ini membuat kepalanya terasa pusing. Ia tidak habis pikir bagaimana bisa kedua gadis yang dikenalnya itu mempermainkannya seperti ini. Beberapa detik berselang tiba-tiba Kyuhyun beranjak dari bangkunya, pria itu berdiri dengan tatapan dinginnya yang ia tunjukkan untuk Mi Young.

 

“Aku akan menghubungi jasa taksi”Ujar Kyuhyun membalikkan badannya. Tanpa dijelaskan pun Mi Young sudah tahu apa maksud Kyuhyun itu. Secara tidak langsung Kyuhyun ingin agar ia pulang sendiri menggunakan taksi, ini adalah kali pertama Kyuhyun marah padanya dan kenyataan ini pun semakin membuatnya merasa bersalah karna tidak mengatakan kebenarannya sejak awal.

 

Kyuhyun berjalan meninggalkan Mi Young yang masih duduk menundukkan kepalanya denga buliran air mata yang terus menetes membasahi dressnya. Saat ini tujuan Kyuhyun adalah bertemu dengan Lee Eun Kyo, tidak peduli apa yang akan terjadi nanti yang terpenting saat ini ia ingin meminta penjelasan Lee Eun Kyo. Apa maksud gadis itu melakukan hal ini padanya.

 

Saat ini Kyuhyun sudah berada didalam mobilnya, segera pria itu melajukkan mobil miliknya itu meninggalkan parkiran restoran ketempat tujuan berikutnya. Pria itu terlihat memasangkan earphone yang tersambung ke ponsel itu di salah satu telinganya. Sepertinya ia tengah mencoba menghubungi seseorang.

 

Yeoboseyo, ada apa Kyu?”Sapa seseorang dari sebrang sana. Terdengar jelas suara khas milik Eun Kyo.

 

“Temui aku ditaman dekat rumahmu sekarang”Jawab Kyuhyun singkat dan mematikan sambungan teleponnya begitu saja. Saat ini Kyuhyun sedang tidak ingin berbasa-basi mengatakan hal yang tidak penting.

 

Setelah menghubungi Eun Kyo dan meminta gadis itu menemuinya, Kyuhyun semakin menambah laju mobilnya. Berharap ia segera sampai ditaman tempat ia akan menemui Eun Kyo. Ditengah-tengah kegiatan menyetirnya, tiba-tiba sekelebat ingatan muncul dibenak Kyuhyun.

 

“Aku, sangat menyukaimu”

 

“Seharusnya kau lebih berhati-hati”

 

“Eung. Bulan dan bintang selalu bersama-sama bukan, mereka terlihat begitu kompak menerangi malam yang gelap. Eomma bilang jika merindukan seseorang kau hanya perlu melihat bulan dan bintang-bintang diatas langit itu, dengan begitu kau—”

 

Kyuhyun mengingat semuanya. Saat dimana Eun Kyo mengungkapkan perasaannya, saat itu sebenarnya ia mendengar apa yang dikatakan Eun Kyo namun saat itu juga Kyuhyun benar-benar tidak yakin dengan ucapan gadis itu dan ia anggap sebagai angin lalu. Kyuhyun juga bisa merasakan kembali perhatian Eun Kyo yang begitu besar untuknya, betapa khawatirnya ketika darah mengalir dari jarinya yang tergores pisau dan juga semua perhatian Eun Kyo selama ini kenapa tidak pernah Kyuhyun sadari.

 

Entah karna memang ia bodoh atau memang tidak peka dengan semua hal yang selalu ditunjukkan Eun Kyo untuknya sehingga Kyuhyun tidak pernah sedikitpun menyadari perasaan Eun Kyo padanya.

 

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya di area taman yang terlihat sepi mengingat waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam. Kyuhyun melihatnya, melihat gadis yang sudah dia kecewakan, tidak sepertinya bukan gadis itu yang kecewa. Melainkan dirinyalah yang dikecewakan oleh gadis itu. Eun Kyo sedang berdiri memunggunginya, sepertinya gadis itu tengah kedinginan. Terlihat begitu jelas saat kedua tangannya mengosok-gosok kedua lengannya.

 

Kyuhyun berjalan keluar dari mobilnya menghampiri Eun Kyo yang masih berdiri memunggunginya. Saat Kyuhyuh sudah berdiri tepat dibelakang Eun Kyo, tiba-tiba gadis itu membalikkan badannya. Mungkin ia merasakan keberadaannya.

 

“Kyuhyun-ah. Kau datang?”Senyum terukir jelas dibibir Eun Kyo, namun hanya dibalas tatapan datar oleh pria bermarga Cho itu.

 

Melihat ekspresi Kyuhyun itu Eun Kyo hanya bisa mengernyit heran. Ini adalah pertama kalinya pria yang sangat ia cintai itu memandangnya dengan tatapan datar bahkan terkesan dingin. Selama ini belum pernah Kyuhyun memperlihatkan ekspresi itu padanya, semarah apapun Kyuhyun padanya tidak pernah sekalipun Kyuhyun bersikap seperti ini.

 

“Kau!—”

 

 

TO BE CONTINUED

Iklan

8 thoughts on “If You Love Me More [9/?]

  1. Next palli thorr,, jgn lma2 part slanjutnya..hampir lpa ma crita sblumnya..
    Itu sii kyu gmna, psti mrah sm eun kyo pdhl dia kn gk slah.. Sii kyu jha yg gk prnh lht eun kyo slalu jha miyoung trs..
    Moga sii kyu udh sdar klo dia jg suka ma eun kyo tp susah buat dapetinya,, ayo thorr buat kyu cmburu dngan kdekatan hae sm eun kyo..

  2. Wah wah makin seru aja ceritanya.. Buat kyunya susah dapetin eunkyo thor, tapi tetep aja mereka harus bersatu. next jgn lama pliss kalo bisa besok hehehe

  3. Ahhh…. Mudah2an aja kyu nggak marah ama eunkyo. Dan semoga kyu menyadari kalau sebenarnya dia menyukai eunkyo, karena ngga suka ama kedekatan eunkyo dan donghae…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s